Ketentuan atau syarat reparasi yang harus diperhatikan oleh customer adalah :
1. Tanda terima reparasi HARUS dibawa pada saat pengambilan barang.
2. Semua pembayaran dilakukan secara TUNAI.
3. Reparasi akan ditolak / dibatalkan apabila :
a. Barang sudah discontinue (tidak ada suku cadang / sparepart).
b. Sudah tidak mungkin direparasi, misal : tersambar petir, terbakar, terkena cairan, berkarat,dll.
c. Pernah direparasi / dimodifikasi (bekas bongkar) oleh jasa service diluar Jaringan Service Resmi kami.
d. Barang yang tidak dijual oleh Galva Grup.
e. Nomor Seri, Segel Garansi atau Security Label hilang / terhapus / rusak.
4. Dalam masa garansi, Kartu Garansi Asli HARUS dibawa pada saat penyerahan dan pengambilan barang.
5. Garansi reparasi berlaku 30 (tiga puluh) hari terhitung dari tanggal pengambilan / tanggal invoice service, serta hanya berlaku untuk jenis kerusakan yang sama atau part yang diganti / diperbaiki saja.
6. Untuk barang tidak garansi akan diberikan penawaran / quotation biaya reparasi dan sparepart.
7. Penawaran / quotation HARUS segera ditanggapi oleh customer paling lambat 7 (tujuh) hari. Apabila tidak ditanggapi maka dinyatakan telah membatalkan perbaikan.
8. Customer HARUS mengambil kembali barangnya paling lambat 14 (empat belas) hari dari tanggal quotation, setelah ada keputusan pembatalan reparasi. Jika lewat batas waktu ini, akan berlaku syarat no.11 berikut ini.
9. Customer akan dikenakan biaya pembatalan / cancel fee yang besarnya tergantung tipe dan merk barang.
10. Barang yang telah selesai reparasi dan belum diambil oleh customer maksimal 30 (tiga puluh) hari dari tanggal penerimaan barang, akan dikirimkan Surat Pemberitahuan sesuai alamat yang tertera dalam tanda terima.
11. Kami berhak untuk memusnahkan barang yang tidak diambil customer terhitung 60 (enam puluh) hari sejak tanggal Surat Pemberitahuan. Customer telah menyetujui dan memberikan kuasa kepada kami untuk memusnahkan barang tersebut serta tidak ada tuntutan apapun atas kerugian / kehilangan dalam aturan ini.
12. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan / kerusakan barang akibat force majeure, misal : kebakaran, kecurian, gempa bumi, banjir, huru-hara, dll.
13. Customer diwajibkan mem-backup sendiri, data/aplikasi yang ada di barang reparasi. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan data, kerusakan software atau aplikasi yang terinstall didalamnya, serta tidak akan memberikan ganti rugi apapun atas masalah tersebut.
14. Tanda terima reparasi berlaku 3 (tiga) bulan terhitung sejak tanggal diterbitkan.
15. Apabila tanda terima reparasi hilang atau terjadi perubahan alamat, harap segera menghubungi kami.
16. Kami tidak memberikan garansi untuk pembelian sparepart yang dipasang sendiri oleh customer.